Nick : NasDem Target Menang Pilkada, Bitung, Minut dan Manado

MANADO-Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020, partai NasDem memberi perhatian serius. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban, Senin (2/3/2020).

Di ruang kerjanya, kepada wartawan Lomban menyatakan, bahwa untuk Pilkada pada umumnya menginginkan kader dari Partai NasDem menang di 7 Pilkada  dan Pilgub.

” Untuk target prioritas Kota Bitung, Kabupaten Minut dan Kota Manado serta Pilgub,”jelas Lomban.

Lanjut Lomban, untuk calon Kepala Daerah, baru Bitung dan Minut yang sudah ada SK DPP.

“Untuk Pilkada baru Minut dan Bitung masing-masing  Shintia G Rumumpe (SGR) dan  Maximiliaan Jonas Lomban  (MJL). Ini baru SK tunggal, nanti kedepan ada SK DPP yang sudah berpasangan,”ungkap Politisi NasDem dapil Minut-Bitung, sambil mengakui  untuk daerah lain, masih sementara proses baik survei maupun tahapan lainnya.

Sedangkan untuk Pilgub, Lomban menyatakan dengan tegas bahwa ada tiga kader NasDem yang sudah disiapkan untuk maju sebagai calon Gubernur.

“Ada tiga nama yang disiapkan, GSVL, VAP dan E2L. Tapi masih sementara proses dan tahapan. Mungkin akhir bulan Maret sudah ada,”kata Lomban di ruang fraksi NasDem. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020