Pdt Lengkong Lantik Panitia HUT ke-64 Imanuel Wanea

Pelantikan Panitia HUT ke- GMIM Imanuel Wanea di ibadah Minggu (5/2) pagi tadi, (foto:Ist
Pelantikan Panitia HUT ke- GMIM Imanuel Wanea di ibadah Minggu (5/2) pagi tadi, (foto:Ist
Pelantikan Panitia HUT ke-65 GMIM Imanuel Wanea di ibadah Minggu (5/2) pagi tadi, (foto:Ist)

MANADO-Awal tahun pelayanan 2017, Jemaat GMIM Imanuel Wanea membentuk Panitia HUT ke-64, Pengucapan Syukur dan Hari raya gereja dinyatakan dalan satu peneguhan dan pelantikan oleh Ketua BPMJ Pdt Roy Lengkong, Minggu (5/2).

Dikatakan Lengkong pada pelantikan di ibadah Minggu pagi tersebut, berdoa dan bekerja itulah hal terpenting. Sehingga lewat renungan dalam pembacaan II Tesalonika 3:6-15, untuk panitia yang sudah dilantik harus siap bekerja berdasarkan firman Tuhan.

Ajaran firman bila tidak bekerja atau malas itu tidak baik, sehingga untuk mendapatkan hasil baik tentunya semua harus bekerja,”jelas Lengkong.

Sementara itu, Ketua Panitia Pnt Ricky Lumingkewas menyatakan terima kasih kepada jemaat dan BPMJ telah mempercayakan panitia saat ini, bukan saja dalam mempersiapkan hari-hari besar serta HUT 8termasuk didalamnya menjadi panitia dalam pisah sambut Pendeta jemaat nantinya.

Lumingkewas pun memintakan jemaat untuk dapat memberikan masukkan kepada panitia, serta kritikan agar dapat menumbuhkan rasa pelayanan dalam kebersamaan sehingga iman jemaat dalam menyambut hari-hari besar dan HUT dapat terus bertumbuh semakin dewasa.

“Apa artinya panitia tanpa dukungan jemaat dimana panitia siap menerima kritikan demi membangun Imanuel Wanea lebih dan lebih lagi di 2017 ini,”tandas Lumingkewas didampingi Sekretaris Pnt John Paendong dan Steven Walukow salah satu panitia.

Ditambahkan Lumingkewas bahwa banyak program £akan dilaksanakan untuk dalam meramaikan HUT jemaat baik itu lomba dan aksi sosial termasuk mendukung program Pemerintah yakni program Thanks Giving September mendatang.

(srikandi/Stv)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020