Penatua GSVL Berpesan PKB GMIM Bikin Perubahan dan Jadi Teladan Dalam Keluarga

MANADO – Dalam rangka menghayati Minggu Sengsara Yesus Kristus, Pria/Kaum Bapa (PKB) GMIM menggelar Ibadah Agung Penghayatan Minggu Senggara Yesus Kristus dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, dan Pelantikan Panji Yosua aras jemaat, wilayah Se-Sinode GMIM, bertempat di Lapangan Sparta Tikala Sabtu (6/4).

Setelah ibadah dan pelantikan Panji Yosua dilanjutkan dengan Apel Akbar yang dipimpin langsung Panglima Tertinggi Panji Yosua, Ketua PKB Sinode Pnt GS Vicky Lumentut, yang juga dalam kapasitas sebagai Walikota Manado.

Dalam pesannya kepada PKB GMIM dan Panji Yosua, agar setelah pulang dari Ibadah Agung dan Pelantikan serta Apel akbar ini, kiranya membawah perubahan yakni, lebih giat lagi masuk gereja, rajin mengikuti ibadah kolom, menjadi imam dalam keluarga dan mampu membawah istri dan anak-anak untuk aktif dalam pelayanan.

Tak lupa juga, Panglima Tertinggi Panji Yosua ini, mengingatkan untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu pada 17 April mendatang, dalam memilih Presiden, Wakil Presiden, Legislatif baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota dan DPD RI.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak, dalam kita memilih Presiden, Wakil Presiden, Legislatif dan DPD RI, pada 17 April mendatang,” ujar Walikota Manado ini.

Hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Umum WKI GMIM, Pnt Julyeta Runtuwene, Penasehat PKB Sinode GMIM Pnt Stefanus Liow, Panglima Panji Yosua James Karinda, Jajaran Pengurus PKB Sinode GMIM dan Jajaran Pengurus Panji Yosua, Para Hamba Tuhan dan Undangan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020