Penghargaan PRIA 2017, PR Indonesia Akui GSVL-MOR Harmonis Bersama Pers

Kabag Humas dan Pemerintahan Kota Manado, Steven Runtuwene bersama pengahragaan PRIA 2017 yang diserahkan PR Indonesia di Bali.
Kabag Humas dan Pemerintahan Kota Manado, Steven Runtuwene bersama pengahragaan PRIA 2017 yang diserahkan PR Indonesia di Bali.

BALI – Penghargaan Publik Relation Indonesia Awards (PRIA) 2017 Kategori Media Relations Regional Sulawesi yang dilaksanakan PR Indonesia di Bali, Jumat (24/3/2017) diraih Pemkot Manado tak lepas dari peran serta Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali, Mor Bastiaan (GSVL-MOR) yang selalu terbuka dari media massa dan pers untuk mengkritik secara objektif segala kebijakan dan program pemkot.

Itu terbukti, penghargaan yang diberikan PR Indonesia dinilai Pemkot Manado selang Januari-Desember 2016 mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan media massa, sehingga program kerja dan sosialisasi seputar pelayanan kepada masyarakat berjalan baik dan tepat sasaran.

“Penghargaan ini tak lepas berkat kerjasama semua pihak. Pemkot Manado tidak alergi dengan berbagai kritikan, tapi harus bersifat objektif untuk peningkatan pembangunan di Kota Manado,” kata Sekda Kota Manado, Rum Usulu didampingi  Kabag Humas dan Pemerintahan, Steven Runtuwene usai menerima penghargaan mewakili Wali Kota, GSVL.

Kabag Humas dan Pemerintahan, Steven Runtuwene menolak pemberitaan Hoaxx

Usul mengimbau, semoga kedepan akan lebih baik lagi hubungan antara pers dengan pemerintah, dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kota Manado.

Kabag Humas Runtuwene menambahkan, Pemkot Manado menerima undangan dalam ajang kompetisi kehumasan atau publik relations (PR) yang paling komrehensif bertajuk The 2nd PR Indonesia Award (PRIA) 2017 di Bali.

Penghargaan yang diterima Pemkot Manado ini bentuk komitmen bersama baik pemerintah maupun pers ikut berpartisipasi menunjang program pemerintah dibawah kepemimpinan Wali Kota dan Wawali GSVL-MOR menjadikan Kota Manado Cerdas dan Hebat.

“Terima kasih kepada semua media massa di Kota Manado yang ikut mendukung terlaksananya program pembangunan di Kota Manado,” timpal birokrat berlatar belakang wartawan ini. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020