Perindo Resmi Usung JPAR-AI di Pilkada Manado

Pasangan Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-AI), menerima SK dari Partai Perindo di Jakarta. (foto:ist)

JAKARTA – Partai Perindo memilih Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-AI) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado tahun 2020.

Keputusan memilih JPAR-AI ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Perindo Nomor 050-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang ditandatangani oleh Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Rafiq, tertanggal 22 Juni 2020.

Penyerahan SK diterima langsung kedua pasangan dengan jargon PAHAM (Paula-Harley Mangindaan) di Jakarta, Jumat (07/08/2020), yang diserahkan oleh Wakil ketua umum DPP Perindo, Safril Nasution didampingi Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Luntungan.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Safril Nasution mengatakan pasangan JPAR-Ai pasti akan memenangkan pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado Desember 2020 mendatang.

“Pasangan ini kami yakin akan memenangkan Pilkada di Manado. Kami meminta seluruh kader Perindo di Manado, untuk memenangkan pasangan Prof Paula dan Dr Harley,” kata Safril Nasution kepada wartawan usai penyerahan SK.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Luntungan memastikan bahwa pengurus dan kader Perindo di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara akan memenangkan JPAR-Ai.

“DPW, DPD, DPC sampai pada pengurus tingkat kelurahan akan segera melakukan sosialisasi pasangan calon dan bekerjasama untuk memenangkan Paula-Harley,” ujarnya.

Diketahui, sebelumnya Partai Nasdem dengan 5 kursi mendukung pasangan ini dan Partai Solidaritas Indonesia dengan 1 kursi, sehingga JPAR-AI telah memenuhi syarat jumlah dukungan untuk bertarung di Pilkada Manado. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020