Pria asal Kumersot Ditemukan tak Bernyawa

Kapolsek Ranowulu, AKP. Wayan Budiartha melihat lokasi penemuan mayat. (Foto: Manado Line)

BITUNG – Warga Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung heboh menyusul ditemukannya sosok mayat pria teridentifikasi bernama Maxi Sumampouw (51) pensiunan PDAM, warga setempat. Maxi ditemukan dalam keadaan tsk bernyawa dengan posisi terlentang dipinggiran kolam, pada Rabu (29/01/2020).

Kapolsek Ranowulu, AKP. Wayan Budiartha ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bernama Maxi Sumampouw (51), pensiunan pegawai PDAM, agama Kristen, suku Minahasa, warga Kelurahan Kumersot Lingkungan 3, RT 8, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Lebih jauh dikatakan Kapolsek, jenazah pertama kali ditemukan oleh Marthin Mayore (42), pekerjaan tukang pangkas rambut, warga Kelurahan Wangurer Barat Lingkungan 6, Kecamatan Madidir, Kota Bitung.

Menurut keterangan saksi Marthin, kata Wayan, posisi jenazah saat ditemukan dalam keadaan terlentang dipinggiran kolam, dan sudah dalam keadaan membusuk, serta mengeluarkan ulat. “Keluarga sudah ada yang mengenali jenazah tersebut, selain identitas jelas yakni SIM, juga baju yang digunakan jenazah langsung dikenal oleh keluarga,” terang Wayan.

Sementara itu, keluarga yang sempat diinterogasi menjelaskan bahwa kondisi jenazah terakhir dala. keadaan strook, sehingga diperkirakan korban anfal, kemudian terjatuh dala. posisi terlentang. “Petugas kami yang berada di TKP langsung mengidentifikasi jenazah, kemudian mengevakuasi ke Rumah Sakit untuk kepentingan Visum,” jelas Wayan.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020