Rayakan Kunci Tahun Tulude, Walikota GSVL Tegaskan Pelayanan Publik 2018 Lebih Dimaksimalkan

Tampak Walikota GSVL didampingi istri tercinta Prof Paula Runtuwene dalam perayaan kuncu tahun Tulude.
Tampak Walikota GSVL didampingi istri tercinta Prof Paula Runtuwene dalam perayaan kuncu tahun Tulude.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menggelar Kunci Tahun Tulude, di rumah kediaman Keluarga Lumentut Runtuwene, di Godbles Hill Puncak Malalayang, Minggu (28/1).

Dalam perayaan kunci tahun Tulude yang merupakan budaya masyarakat Nusa Utara, Walikota Vicky Lumentut mengatakan perayaan Kunci Tahun dalam bentuk Tulude adalah ungkapan syukur kepada Tuhan serta harapan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Acara Kunci Tahun yang dilaksanakan dalam bentuk Tulude bukan hanya sebagai tradisi semata, tetapi sebagai tanda rasa syukur kita atas penyertaan Tuhan yang boleh menibakan di tahun 2018 ini dengan keadaan yang sehat. Kita berharap tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu,” tutur Walikota GSVL.

Lebih lanjut, sebagai pemimpin di Kota Manado, berharap ada semangat baru di tahun 2018 dalam peningkatan layanan publik. Dimana, ada semangat dan tekad dari aparatur pemerintah dalam upaya meningkatkan layanan publik kepada masyarakat serta meningkatkan peran dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kota Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020