Resmi Dilantik, Ichad: 85 Pengurus Ranting PDI-P Segera Tatap Pileg dan Pilpres 2019  

MANADO – Setelah sempat tertunda, sebanyak 85 pengurus ranting PDI-Perjuangan yang tersebar di 87 kelurahan dari 11 kecamatan se Kota Manado masa bakti 2015-2020 resmi dilantik, Senin (1/5/2017).

Pelantikan yang berlangsung di Kantor DPD PDI-Perjuangan Desa Maumbi Kebupaten Minahasa Utara (Minut) itu dilakukan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang dan disaksikan Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey.

Sebenarnya mereka sudah dilantik lalu tapi karena ada ajang Pilkada, jadi tertunda nanti dilaksanakan sekarang. Ada 85 ranting yang dilantik untuk masa bakti 2015-2020, dua ranting diantaranya masih dalam pembinaan,” kata Ichad, sapaan politisi dua periode Wakil Ketua DPRD Manado ini.

Ketua DPD PDI-P Kota Manado, Richard Sualang saat melantik 85 pengurus ranting yang tersebar di 87 kelurahan dari 11 Kecamatan di Manado

Terlihat ratusan kader partai berlambang banteng moncong putih memadati lokasi pelantikan. Selain pengurus ranting, juga dilakukan pelantikan Badan  Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Badiklatcab), Pengurus Badan Saksi Pemilu Nasional Cabang (BSPN) PDI-Perjuangan se Kota Manado.

Ichad pun mengajak seluruh pengurus yang dilantik segera menatap Pemilu Legislatif 2019 dan Pemilu Presiden. Semua kader diminta harus solid memenangkan PDI-Perjuangan di kedua ajang politik tersebut.

“Semua harus solid menangkan PDI-Perjuangan. Ingat, kemenangan kita adalah kemenangan untuk rakyat yang sejahtera,” tegas putra mantan Wakil Gubernur Sulut, Alm. Freddy Sualang ini.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, Sekretaris DPD yang juga Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, Sekretaris DPC PDIP Kota Manado Novie Lumowa dan seluruh anggota DPRD Kota Manado fraksi PDI Perjuangan. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020