RUPS Luar Biasa Bank SulutGo, Direksi dan Komisaris Diberikan Waktu 3 Bulan

MANADO-Setelah melewati rapat yang cukup alot. Akhirnya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB)  Bank SulutGo yang berlangsung di GKIC, Senin (11/3/2019) menghasilkan beberapa keputusan.

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap  yang dipercayakan sebagai juru bicara menyampaikan, bahwa  Direksi dan Komisaris diberikan kesempatan sampai selesai triwulan pertama  untuk menilai hasil kinerjanya.

“Minggu ke-4 bulan April akan dievaluasi.
RKUD Manado Bolmong dan Kota Kotamobagu menungu perkembangan hasil evaluasi,” jelas Sumemdap.

Lanjut Sumendap, Tantiem 5 persen milik Direksi dan Komisaris, diturunkan menjadi 3,5 persen dan 1,5 persen untuk jasa produksi karyawan.

“Prospeknya kita turun laba, tapi dari sisi bisnis Bank SulutgGo masih profit. Jadi pemegang saham itu akan mengevaluasi selama 3 bulan mulai dari Januari, Perbuari, Maret program yang di putuskan atau kegiatan rencana bisnis yang di putuskan tahun 2019-2021  di evaluasi sekaligus disitu akan  ditinjau kembali  apakah direksi atau komisaris akan dipertahankan atau tidak, “tegas Sumendap. Politisi PDIP ini juga mengakui akan ada RUPS lagi di minggu keempat bulan april.

Sementara itu, Direktur Utama Bank SulutGo Jefri Dendeng ketika dikonfirmasi soal hasil RUPS Luar Biasa enggan berkomentar. “Saya tidak bisa menjawab, tanyakan ke Pak James Sumendap yang dipercayakan sebagai juru bicara,” kata Dendeng.

Ketika disinggung soal akan adanya evaluasi dari pemegang saham. Dendeng mengaku akan bekerja lebih baik lagi(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020