Sah…Surya Paloh Kukuhkan GSVL Nahkodai DPD NasDem

GS Vicky Lumentut bersama pengurus DPD Partai NasDem Kota Manado saat dilantik.
GS Vicky Lumentut bersama pengurus DPD Partai NasDem Kota Manado saat dilantik.

MANADO — Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melalui Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara Maximilian Jonas Lomban mengukuhkan pengurus baru dijajaran Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (23/11).

Melalui pantauan Manadoline.com, kegiatan pengukuhan ini dilakukan terhadap DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara, DPW BAHU NasDem Provinsi Sulawesi Utara, DPD Partai NasDem Sulawesi Utara, dan DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado, GS Vicky Lumentut mengenai jabatan partai tersebut menuturkan akan berusaha melaksankan tugas dan tanggungjawab dari DPP dan DPW dengan sebaik-baiknya.

“NasDem Kota Manado akan berusaha maksimal untuk menyumbangkan suara dalam memenuhi target partai tiga kursi untuk DPR-RI,” tandas Vicky Lumentut yang juga merupakan Walikota Manado dua periode itu.

Pungkasnya, usai menerima SK DPP NasDem, DPD NasDem Kota Manado tidak lagi mengulur waktu, tapi langsung gerak cepat melakukan konsolidasi menatap Pemilu 2019. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020