Sambut Tahun Baru 2020, Muslimat NU Sangihe Dzikir dan Doa Bersama

Tahuna- Muslimat NU Kabupaten Kepulauan Sangihe, dalam menyambut datangnya tahun baru 2020, menggelar Dzikir dan Doa bersama di Masjid Agung Kelurahan Tidore Kecamatan Tahuna Timur, Selasa (31/12). 

Dimulai sejak pukul 20.00 Wita, ratusan umat muslim memadati Masjid Agung untuk mengikuti jalannya kegiatan tersebut. Diawali dari kata sambutan ketua panitia, lalu dilanjutkan dengan ceramah agama, Sholat Sunah Tasbih dan diakhiri dengan dzikir dan doa bersama.

Dalam kesempatannya Ketua Panitia Dzikir dan Doa Masni Hasan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan nikmat yang tak terhingga di tahun 2019.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sengaja dilaksanakan oleh Muslimat NU Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2020.” katanya. 

“Juga kita mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang beragama Islam, untuk mensyukuri segala nikmat dan karunia dari Allah SWT, dengan memujinya melalui dzikir. Dan meminta kepada Nya agar selalu dilindungi, dilimpahkan nikmat, rejeki dan kesehatan di tahun 2020 nanti, dengan memanjatkan doa bersama.” ujarnya. 

Dirinya pun berharap apa yang dilakukan oleh Muslimat NU, dapat dilanjutkan setiap tahunnya. Agar masyarakat dapat memanfaatkan moment pergantian tahun dengan penuh rasa syukur dan pengharapan kepada Allah SWT. 

“InsyaAllah acara ini bisa tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Dan harapan kami dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat melakukan hal-hal yang positif menjelang pergantian tahun ataupun di tahun 2020 nanti. Dengan selalu mengharapkan perlindungan dari Allah SWT.” pungkasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020