Sate Taichan Cabang Bali Telah Hadir di Manado, Sensasi Rasa Menggoda

RAMAI: Para pengunjung hobiSate Taichan saat
RAMAI: Para pengunjung hobi kuliner khususnya di Kawasan Mega Mas Jangkar Sandar tepanya di lokasi penjualan Sate Taichan, mereka setelah mencoba kelezatan menu berfoto bersama, Rabu (17/5/2017) (foto:Dok Sate Taichan)

MANADO– Warga Manado pecinta kuliner sate, kini jangan ragu-ragu mencoba Sate Taichan pertama di Sulawesi Utara (Sulut) berlokasi di Kawasan Mega Mas Jangkar Sandar dijamin bikin anda ketagihan dengan rasa fantastis.

Menu Sate Taichan+Ubi Goreng

Sate Taichan Manado cabang Bali ini, dengan sensasi rasa asam jeruk pedas gurih dilabur rica bakar yang sangat menggoda, tidak bakal rugi kalau mau tambah atau bawa pulang untuk keluarga di rumah.

Berbeda dari kebanyakan sate berwarna coklat kemerahan, sate ayam Taichan berwarna putih pucat karena tidak menggunakan bumbu dan kecap sama sekali.

Sate Taichan Manado cabang Bali

Salah satu pengunjung Litel Takaali mengungkapkan sensasi rasa Sate Taichan ketika ia dan kelima teman kantornya berkunjung dan rela antri untuk memesan makanan favorit tersebut.

“Kami senang kehadiran Sate ini menambah koleksi tempat favorit kami. Rasanya hmmm so pasti berbeda dengan sate-sate lainnya di Manado. Proses memasak dan pesannya pun tak sampai 5 menit diproses siap dihidangkan di atas piring rotan,”kata Litel, sembari kelima temannya tak bisa mengelak kelezatannya, Rabu (17/5/2017) malam.

Sementara, Owner Sate Taichan cabang Manado Christenly Polii kepada Manadoline mengatakan nama Taichan berasal dari Jepang.”Kalau di Jepang pakai daging kelinci tapi di Indonesia gunakan daging ayam,”terang Polii.

Lanjutnya, sejak di launching November 2016 lalu hingga saat ini Polii mengakui banyak peminat yang mengantri. Selain itu, anda pasti tidak akan kecewa bukan hanya satenya saja.

“Kami siapkan juga nasi putih dan ubi goreng atau rebus. Pengunjung bervariasi ada yang makan satenya saja tapi ada juga makan sekaligus pakai nasi atau ubi goreng/rebus,”jelasnya.

Diketahui, Sate Taichan ini buka pukul 17.00-24.00 Wita Senin-Sabtu, berlokasi di Kawasan Mega Mas Jangkar Sandar Manado. Dengan menu pilihan Sate Taichan hanya Rp 20 ribu, Sate Taichan+nasi Rp 25 ribu, Sate Taichan+ubi goreng/rebus Rp 25 ribu dengan 10 tusuk sate. Ditawarkan juga menu lainnya seperti Wings Taichan dan kentang. Bisa pesan via Gofood.

(srikandi)
Manadoline.com

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020