Satu-satunya di Sulut, Bitung Raih Kota Sangat Inovatif

BITUNG – Menteri Dalam Negeri RI, menetapkan Kota Bitung dibawah kepemimpinan Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban meraih kota sangat invotif. Itu tertuang dalam Surat Keputusan Dalam Negeri nomor 002.6-415 Tahun 2019.

Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban menyampaikan, ini adalah hal yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kota Bitung. “Selain itu didalamnya ada juga peran masyarakat, sehingga Bitung bisa mendapat predikat kota paling inovatif,” kata Lomban.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Dalam Negeri yang sudah mengapresiasi sehingga Kota Bitung bisa mendapat predikat tersebut. “Dari 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut, Kota Bitung satu-satunya daerah yang sukses meraih predikat ini,” kata Lomban.

Predikat Kota Paling Inovatif ini disahkan pada November tahun 2019 lalu, dan pada 03 Maret 2020, Pemerintah Kota Bitung baru mendapat informasinya. “Semoga dengan penghargaan-penghargaan yang telah diraih oleh Kota Bitung membuat kita semakin bersemangat membuat daerah ini semakin maju lagi,” tandas Lomban.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020