Sekda Mitra Farry Liwe Letakkan Batu Pertama di Lokasi Resting Area

Sekda Mitra Ir Farry Liwe MSc, saat meletakkan batu pertama di lokasi pembangunan resting area Mitra.

RATAHAN — Resting Area yang berlokasi di area perbatasan Kabupaten Minahasa dan Minahasa Tenggara (Mitra) resmi dimulai pengerjaan pembangunannya, setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Ir Farry Liwe MSc melakukan perletakan batu pertama, Selasa (25/7/2017).
Liwe mengatakan, keberadaan resting area nantinya akan bermanfaat bagi banyak orang. Bukan saja hanya orang Mitra, namun bagi siapa saja yang akan beristrahat setelah melakukan perjalanan.
“Resting area ini bukan semata semata hanya untuk kepentingan masyarakat Mitra, tapi juga bagi semua masyarakat yg melintasi ruas jalan langowan ratahan,” kata Liwe dilokasi peletakan batu pertama.
Menurutnya, dilokasi tersebut juga nantinya akan dibuatkan wisata kuliner sebagai penunjang, agar pengunjung juga bisa menikmati akan kuliner-kuliner yang tersedia di tempat tersebut.
“Bukan hanya tempat istrahat, resting area juga akan kami buatkan tempat kuliner. Dan akan kami buat semenarik mungkin semua untuk pengunjung yang singgah ditempat tersebut,” jelas Liwe.
Pada acara tersebut Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Mitra Drs Desten Katiandagho SH MAP, Camat Ratahan Timur Dra Johana Untu dan Drs Bonny V Mokorimban MSi, turut dalam peletakan batu pertama dilokasi pembangunan resting area. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020