Tielman Sister’s ‘Usik’ Perhatian Malam Sosialisasi Manado Fiesta di Jayapura

Si kembar, Grace dan Gretty Tielman di kiri kanan Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Manu di acara Pameran Pembangunan HUT Ke-72 Kota Jayapura

BAGI pecinta dan penggemar lagu-lagu pop Manado era 80 – an pasti kenal si kembar Tielman Sister’s. Yah, begitu juga pemandangan terjadi saat Duo Grace Netty Tielmen dan Gretty Netty Tielman tampil di malam sosialisasi even Manado Fiesta 2017 di Jayapura.

Si kembar ini sempat ‘mengusik’ suasana sosialisasi yang berlangsung di Aula Serbaguna GKI PNIEL, Kotaraja, Kota Jayapura, Sabtu (12/8/2017).

Itu bermula saat Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) yang memimpin rombongan sosialisasi Manado Fiesta memperkenalkan siapa-siapa yang hadir dalam rombongan mereka.

“Mungkin masih ingat Medinos Group? Mereka bersaudara yang ngetop era 80-an juga datang bersama rombongan dan hadir disini. Ada juga Tante Melly Pandean dan Si Kembar Tielman Sister’s. Silakan anda bedakan mana Grace dan mana Gretty. Saya saja susah bedakan kalau dari jauh. Mereka akan menghibur kita malam ini,” kata Wali Kota GSVL.

Spontan kehadiran kembar Tielman Sister’s ini langsung ‘mencuri’ perhatian ratusan warga Kawanua yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Papua malam itu.

Ajakan foto bersama penyanyi kembar yang terkenal dengan lagu ‘Danau Tondano, dan ‘Mana Itu Janji’ tak terhindarkan. Bahkan, sela-sela makan malam bersama yang kental nuansa Minahasa, menyusul ratusan Kawanua berbaur makan bersama beralaskan daun pisang, Grace dan Gretty harus melayani permintaan foto.

Grace dan Gretty Tielman foto bersama Wali Kota Benhur Tommy Manu dan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut serta Ketua TP-PKK Manado, Dr. Paula Runtuwene

“Torang ini sama-sama warga Kawanua, Minahasa. Jadi musti baku baku bae. Mari torang sukseskan Manado Fiesta 2017 September nanti,” pesan Grace di sela-sela foto bersama.

Grace, salah satu dipercayakan menjadi tim kerja suksesnya even Manado Fiesta karena dirinya sudah hampir dua tahun ini sukses membawa MTB (Manado Tourism Board), wadah bentukan Pemkot Manado sebagai ketua dalam mensosialisasikan destinasi wisata dan budaya di Kota Manado.

“Torang tunggu pa ngoni neh di Manado September nanti,” tambah Grace, bersama saudara kembarnya yang pernah rekaman dibawah bendera Golden Voice itu.

Tak hanya warga Kawanua di Papua merasa terhibur kehadiran Tielman Sister’s. Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Manu, malam itu juga mengundang duo kembar ini di acara Pameran Pembangunan  dalam rangka HUT ke-72 Kota Jayapura.

“Kebetulan Pak Wali Kota Jayapura pas ada acara. Beliau undang kami berdua hadir menghibur di acara Pameran Pembangunan Kota Jayapura. Yah, sekaligus sosialisasi Manado Fiesta noh,” pungkas Grace tersenyum. (***)

Penulis/Editor: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020