SPBU ke-7 Diresmikan, Ronald Kandoli Terus Serap Tenaga Kerja

Sebelum dioperasikan, SPBU milik Ronald Kandoli diresmikan ditandai dengan gunting pita.

TOMBARIRI — Terus melebarkan sayap, pengusaha SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Ronald Kandoli lagi-lagi menyerap tenaga kerja dengan dioperasikannya SPBU ketujuh di Kecamatan Tombariri Desa Tambala, Sabtu (25/11/2017).
Kandoli menjelaskan, SPBU tersebut merupakan satu dari banyaknya anugerah yang telah Tuhan nyatakan dalam hidupnya.
“Untuk itu saya harap SPBU ini bisa beroperasi dengan baik, agar kebutuhan masyarakat untuk mengisi BBM bisa terpenuhi,” kata Kandoli yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra).
Dengan begitu Kandoli meminta dukungan masyarakat untuk menjaga SPBU tersebut agar selalu bisa melayani masyarakat dengan baik.
“Tentunya dukungan masyarakat khususnya Kecamatan Tombariri, akan sangat membantu kami, agar SPBU ini dapat melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Ronald Kandoli saat berdiskusi dengan pengurus PengurusHimpunan Swasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Johny Langelo, usai peresmian.

Camat Tombariri Camat Drs Jhon W Kapoh MSi mewakili masyarakat Tombariri menyambut baik keberadaan SPBU tersebut, karena mempermudah warga untuk dapatkan BBM.
“Saya mewakili masyarakat Tombariri berterimakasih karena sudah ada SPBU di kecamatan kami. Masyarakat sudah lebih dekat untuk mengisi BBM, apalagi para nelayan yang sering kesulitan untuk menemukan BBM karena jarak SPBU yang cukup jauh,” tandas Kapoh ditempat yang sama. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020