Sumaiku : Putra Bolmong Raya Layak Gantikan AA Sebagai Ketua DPRD Sulut

MANADO-Bakal berakhirnya jabatan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw setelah resmi mendaftar sebagai calon Walikota Manado yang diusung PDI Perjuangan, beberapa nama pengganti AA mulai ramai dibicarakan di Gedung DPRD Sulut, Kairagi.

Nama anggota Fraksi PDI Perjuangan seperti Berty Kapojos, Rocky Wowor, Fransiskus Silangen, Vonny Paat disebutkan bakal menggantikan posisi AA.

Argo Sumaiku anggota DPRD Boltim yang melakukan kunjungan kerja di DPRD Sulut, Senin (14/9/2020) menyampaikan aspirasinya, jika ada pergantian Ketua DPRD Sulut karena akan maju di Pilwako Manado, diharapkan ada perwakilan dari putra Bolmong Raya.

Aspirasi Sumaiku ini disampaikan ketika kunjungan kerja DPRD Boltim diterima langsung oleh Sekretaris Dewan Glady Kawatu.

Kepada wartawan, Argo Sumaiku mengakui sosok Rocky Wowor layak untuk dipilih sebagai Ketua DPRD Sulut.

“Pak Rocky sudah dua periode sebagai anggota DPRD Sulut serta menjabat sebagai Ketua Fraksi. Memang itu kewenangan dari internal fraksi. Sebagai warga Bolmong Raya kami rasa Pak Rocky punya peluang untuk menjabat ketua dewan. Dan sudah pasti warga Bolmong Raya akan sependapat dan setujuh,”ungkap Argo Sumaiku anggota DPRD Boltim dari Fraksi Demokrat. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020