TACI Manado Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan

MANADO – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado, melakukan kegiatan sosial dalam rangka bulan suci ramadhan dan lebaran tahun 2019.

Pasukan auto club TACI pimpinan Fernando Lantang ini mendatangi panti asuhan Darul Hanaan Alkhairat Koka Mapanget Manado, berbagi kasih dengan anak-anak penghuni panti tersebut, Minggu (2/6).

“Kegiatan ini dilakukan dalam upaya membangun silaturahmi dengan sesama pengurus dan anggota TACI Manado,” kata Humas TACI Erwin Wungow didampingi bidang kerohanian Kristen Spevien Tahulending dan Brando Patuti bidang kerohanian Muslim, kepada Manadoline.com.

Dia menjelaskan ada 30 dari total 55 anggota TACI Chapter Manado yang hadir dan mengikuti kegiatan sosial ini serta didampingi juga oleh penasehat TACI Denny Porajow.

Kegiatan sosial dibulan suci ramadhan ini, pengurus dan anggota TACI begitu antusias menghadirkan kecerian kepada anak-anak panti asuhan.

“Ada keceriaan yang kami hadirkan diwajah anak-anak penghuni panti asuhan. Bagaimana mereka bisa merasakan kehangatan keluarga di bulan suci ramadhan ini, itu tujuan kami kesini dan kami berikan kepada mereka,” ungkap Erwin.

Diakhir kegiatan, TACI Chapter Manado membangikam bingkisan kepada 20 anak-anak panti asuhan yang turut diserah oleh Ketua TACI Chapter Manado Fernando Lantang, Sekretaris Christian Sembel dan Bendahara Shandi Tirajow. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020