TACI Manado Berjaya di Christmas Auto Test

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado mengikuti Christmas Auto Test di Sutan Raja. (foto:ist)

MANADO – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado baru-baru ini ambil bagian dalam dua even besar otomotif yang digeber di Sulawesi Utara. Hasilnya, dalam Car Meet Up, Christmas Auto Test di Sutan Raja dan Hasrat Fair tidak mengecewakan, setelah Will Yosua Tulungen mampu berjaya. Will mampu merebut sejumlah kategori bergengsi yaitu Best Elegant, Best of Display, Best Killer Colour, The Scene Steler, Against All Odds dan Bring The Noize.

“Hasil maksimal ini, tidak lepas dari primanya persiapan, serta dukungan serta keterlibatan penuh dari semua anggota yang ada’’ ujar Fernando Lantang, Ketua TACI Chapter Manado.

Dalam Christmas Auto Test yang berlangsung di pelataran Hotel Sultan Raja Minut, dan diprakarsai komunitas otomotif New Name dan Pokas, Will Josua dengan mobil andalannya Avanza putih dengan interior keren mampu menyisihkan 39 peserta untuk menjadi jawara.

‘’Keberhasilan ini membuat kami semakin tertantang untuk ambil bagian di even-even berikutnya,’’ tambah Bendahara TACI Manado, Shandy Taroreh.

Sukses di Sutan Raja, TACI yang semakin eksis lantas ambil bagian dalam Hasrat Fair yang dipusatkan di Mega Mas. Di hajatan heboh itu, TACI mengirimkan wakilnya termasuk Ketua dan Bendahara, Fernando Lantang dan Shandy Taroreh serta Raymond Gabriel. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020