Taufiq Pasiak Optimis Dukungan Maju Walikota Manado Jalur Independen

Dr. dr. Taufiq Pasiak. (foto:hcl)

MANADO – Akademi Dr. dr. Taufiq Pasiak, MKes, MPd, mendatangi kantor Partai Golkar Manado yang terletak di jalan Pomorow, Sabtu (16/11/2019).

Kedatangan dosen dan aktivis ini langsung diterima tim seleksi Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari Partai Golkar yang dipimpin oleh Sekretaris Dolfie Mamengko.

Sambil memegang undangan dari Partai Golkar, Taufiq mengaku dirinya berniat maju sebagai Calon Walikota Manado dalam Pemilukada 2020 mendatang tetapi melalui jalur independen.

“Saya datang kemari karena Golkar adalah Partai yang luar biasa besar, dia membangun Negara demokrasi dan politik besar,” ungkapnya kepada Manadoline.com.

Dr. dr. Taufiq Pasiak saat mendatangi kantor Golkar Manado. (foto:hcl)

Dokter Taufiq menyebutkan undangan yang disampaikan Golkar kepada dia sebuah kehormatan, sehingga dirinya secara pribadi dan keluarga membalasnya dengan rasa hormat.

Maju lewat jalur independen, pengagas jaringan kerja kasih dan jaringan pemuda lintas agama itu optimis memenuhi syarat calon independen dengan dukungan 8.5 persen dukungan KTP.

“Saya sudah ada 25 ribu. Saya masuk independen dan saya lebih siap disitu karena sudah lama dirancang,” sebutnya.

Saat ditanya soal optimisme mendapatkan 8.5 persen dukungan warga Manado untuk maju sebagai Calon Walikota Manado, mantan Ketua BKPRMI mengungkapkan, “Insya Allah,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020