TP-PKK Mitra Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

Bupati Mitra James Sumendap SH lantik sejumlah pengurus TP-PKK Mitra periode 2018-2023.
Bupati Mitra James Sumendap SH lantik sejumlah pengurus TP-PKK Mitra periode 2018-2023.

RATAHAN — Demi meningkatkan peran serta Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dalam mensukseskan pembangunan di Minahasa Tenggara, Bupati James Sumendap SH melantik pengurus TP-PKK Mitra periode 2018-2023, di Atrium Kantor Bupati Mitra, Rabu (7/11/2018).

Dalam sambutan Bupati menyampaikan TP-PKK merupakan salah satu yang menjadi penunjang program pemerintah yang ada saat ini.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan Tim Penggerak PKK periode 2018-2023, mudah-mudahan akan bisa menunjang program pemerintah,” kata Sumendap.

Ketua Pembina TP-PKK Mitra tersebut juga menyebutkan pengurus TP-PKK juga sebagai mitra pemerintah harus bisa merealisasikan semua program kesejahteraan yang ada.

“PKK di Minahasa Tenggara sebagai mitra strategis pemerintah, harus mampu merealisasikan program kesejahteraan,” harap Sumendap.

Sebelumnya, Ketua TP-PKK Mitra Djein Leonora Rende SE Ak, telah dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersamaan dengan pelantikan Bupati Mitra pada September. fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020