Walikota GSVL Lepas 238 Jamaah Calon Haji

Walikota GSVL saat memberikan sambutan sebelum melepas jamaah calon haji.
Walikota GSVL saat memberikan sambutan sebelum melepas jamaah calon haji.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut diwakili Asisten II Pemkot Manado Rum Usulu melepas 238 jemaah haji asal Manado yang berangkat pada, kloter 12, bertempat di gedung serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (7/8).

Dalam laporan Kepala Kantor Agama Kota Manado Irwan Musa mengatakan rombongan yang akan berangkat sejumlah 238 orang yang terdiri dari 140 wanita dan 98 laki-laki, saat ini dalam kondisi sehat.

“Atas nama panitia juga kami mau menyampaikan bahwa kelompok yang akan berangkat naik haji ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Sehingga, bisa dipastikan semua yang berangkat ini dalam keadaan siap tanpa kendala,” tutur Musa.

Lanjut dikatakan, bersama seluruh rombongan jemaah haji mengucapkan terima kasih kepada Walikota Manado Vicky Lumentut yang sangat mendukung program dan keberangkatan ini.

Sementara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya mengatakan kepada calon jamaah haji agar bisa menjalankan ibadah dengan baik, saling kompak, tolong menolong dan bisa pulang dalam satu kesatuan yang utuh.

“Meskipun jadwal saya padat, tapi juga menyempatkan diri untuk melepas jamaah haji. Saya harap, kelompok yang akan berangkat bisa saling menjaga, kompak dan tolong menolong, agar bisa pulang pun dalam keadaan yang utuh. Jangan lupa, jaga kota Manado, ceritakan lah tentang manado, bahwa kota tercinta ini hidup rukun cinta damai,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan, berharap para calon jamaah haji bisa doakan Kota Manado agar tetap aman dan nyaman dan sellau menjadi Kota yang dicintai.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Mari kita doakan agar saudara kita yang berangkat bisa pergi dan pulang dengan keadaan utuh,” tandas Walikota Vicky Lumentut. (Will).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020