Walikota GSVL : Terima Kasih Pak Wapres JK Atas Apresiasi Manado Kota Toleran

Walikota GSVL saat berjabat tangan dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo yang turut hadir mendampingi Wapres Jusuf Kalla.
Walikota GSVL saat berjabat tangan dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo yang turut hadir mendampingi Wapres Jusuf Kalla.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang didampingi istri tercinta Prof DR Julyeta P.A Runtuwene, turut hadir dalam kegiatan Sidang Majelis Sinode (SMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-79, di Grand Kawamua Convention City (GKIC) Kairagi, Kecamatan Mapanget, Senin (19/3).

Dalam kesempatan itu, Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota GSVL dan Wakil Walikota Mor Bastiaan banjir apresiasi dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang hadiri membuka kegiatan tersebut.

Beliau mengatakan kondisi Kota Manado yang aman dan kondusif merupakan aset berharga bagi masa depan pariwisata. Selain itu, Wapres juga menuturkan Kota Manado bisa disandingkan dengan Bali, karena memiliki ciri khas tersendiri, terutama penghargaan Kota paling toleran tersebut.

Terkait ini, Walikota GSVL hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Wilayah Manado Malalayang Barat sekaligus Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM terpilih Periode 2018-2022, turut mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Wapres Jusuf Kalla.

Walikota GSVL mengatakan, predikat yang diraih Kota Manado sebagai kota paling Toleran di Indonesia merupakan wujud kebersamaan pemerintah dan masyarakat Kota Manado dalam menjadikan Manado rumah kita bersama.

“Terima kasih kepada Pak Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah memberikan apresiasi untuk Kota Manado. Menjadi kota paling Toleran adalah bentuk kebersamaa serta tekad pemerintah dan masyarakat dan umat beragama di Kota Manado,” tukas Walikota Vicky Lumentut. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020