Warga Basaan Nyaris Tewas Ditikam Penambang

Tersangka yang diamankan polisi dan barang bukti badik.

MITRA-Setelah melakukan pengejaran, akhirnya Tim Khusus (timsus) Patola Polres Minsel dan Buser Polres Tomohon, berhasil menangkap pelaku penikaman  GN alias Glen (26) warga Desa Basaan Satu Jaga II Kecamatan Ratatotok. Hingga nyaris menewaskan korban seorang pemuda bernama Ike Nelwan warga yang sama. Peristiwa penikaman ini terjadi Minggu (2/4/2017) di rumah duka Keluarga Sarongsong di Desa Basaan sekira pukul 22.00 Wita.

Tersangka yang diamankan polisi dan barang bukti badik.

Data yang dirangkum manadoline.com menyebutkan,  tersangka Glen ditangkap di Kota Tomohon, Senin (3/4/2017). Penikaman yang dilakukan tersangka dipicu, karena korban sering merusak rumahnya dengan cara melempar batu.

Merasa kesal dengan perbuatan korban, ia berusaha mencari korban dan berhasil bertemu di bangsal duka. Saat bertemu itu, tersangka yang berprofesi sebagai penambang ini langsung menikam korban dengan pisau badiknya. Tak ayal, akibat tikaman tersangka, korban pun langsung tersungkur dengan kondisi berlumuran darah.

Usai menikam korban, tersangka melarikan diri dan ditangkap di Kota Tomohon, Senin (3/4). Sementara korban saat kejadian itu berusaha diselamatkan warga di sekitar lokasi kejadian. Karena kondisinya cukup parah, korban pun dilarikan ke RSUP Manado dan saat ini sementara menjalani operasi. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020