Wawali Mantiri Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri hadiri pelaksanaan HLUN 2019. INSERT: Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung Albert Sergius. (Foto: HMP)

BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung. Selasa (09/07/2019).

“Kehadirian Wakil Wali Kota Bitung Bapak Maurits Mantiri pada peringatan Hari Lanjut Usia Nasional dengan tajuk Lanjut Usia Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat sesuai undangan Menteri Sosial Republik Indonesia, sebab wawali juga selaku Ketua Komda Lansia Kota Bitung,” beber Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Bitung Albert Sergius.

Lebih jauh menurut Sergius, puncak acara yang dilaksanakan pada 10 Juli juga akan digelar sejumlah kegiatan seperti pameran, jalan sehat yang diikuti 500 lansia, senam lansia, hiburan, penyerahan bantuan, penyerahan penghargaan, dan karnaval. “Pameran akan berlangsung pada 9 sampai 10 Juli, dengan menampilkan hasil karya lansia, pembangunan lansia, demo atraksi lansia, CSR peduli lansia dan aksesibilitas peduli lansia,” beber Mantiri yang dikutip Sergius.

Melalui HLUN 2019 ini dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih berpartisipasi aktif dalam mewujudkan lanjut usia yang mandiri, yang tidak bergantung kepada orang lain dan dapat menjadi teladan untuk menjunjung tinggi martabat para lanjut usia.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020