Wow!!! Pemkab Minahasa Anggarkan Dana 40 Miliar Untuk Jalan

(Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Novry Lontaan)

TONDANO – Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang yang dikomandoi oleh Plt Kepala Dinas Novry Lontaan. Tahun ini menanggarkan dana yang cukup besar yakni 40 Miliar Untuk Jalan. Rabu (9-5-2018)

(Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Novry Lontaan)

Kepada Media Manadoline.Com, Lontaan lewat Kepala Bidang Bina Marga Boby Masengi menyampaikan, Untuk pembangunan jalan tahun ini pekerjaanya sementara bergulir serta pekerjaannya pun di seluruh Kecamatan yang ada di Tanah Toar Lumimuut ini.

“Proyek sudah berjalan tapi bertahap, ada yang baru akan di mulai, tapi ada juga yang sudah sementara berjalan, dan bahkan ada yang sudah selesai” tuturnya.

“Kementerian PU RI menganjurkan yang harus menjadi prioritas untuk diperbaikan adalah jalan yang rusak berat” Lanjut Masengi sembari menuturkan, jika ada jalan yang sudah rusak tapi belum tertangani bersabar saja dulu, pasti itu akan di tangani. Saat ini kita terhambat dengan keterbatasan anggaran jadi prosesnya jalan bertahap.

“untuk perkerjaan jalan untuk Kabupaten Minahasa tahun 2018 di anggaran berkisar 40 Miliard. Dari data keseluruan ruas jalan di Minahasa sekira 681,15 Km, itu untuk ruas jalan yang menjadi penanganan Kabupaten” tukasnya. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020