Wurangian Cs Promosikan Potensi Pertanian dan Perikanan di Swiss

N Wowiling Kadis Pertanian saat memberikan penjelasan terkait program dari Dinas Pertanian.

MANADO-Keberangkatan 10 anggota DPRD Sulut ke Swiss, merupakan kesempatan para SKPD mempromosikan potensi-potensi dari  Sulawesi Utara.

Komisi II saat hearing dengan mitra kerja, Senin(17/9/2018)

Penegasan ini disampaikan oleh Ketua Komisi II Cindy Wurangian saat memimpin rapat dengan mitra kerja, khususnya Dinas Pertanian dan Perkebunan serta Dinas Perikanan Kelautan.

Dalam hearing tersebut, Wurangian meminta
Dinas Pertanian, Dinas Perkebunan, serta Dinas Perikanan  Kelautan untuk menyiapkan materi dan hal-hal penting lainnya yang bisa dibawa anggota dewan ke Swiss.

N Wowiling Kadis Pertanian saat memberikan penjelasan terkait program dari Dinas Pertanian.

“ Di daerah kita potensi-potensi pertanian dan kelautan  sangat luar biasa. Kita bisa membantu untuk memaparkan di Swiss, lebih baik juga jika ada dari pihak SKPD yang ikut berangkat, “ungkap Wurangian.

“Di Kota Bitung potensi perikanannya sangat banyak. Kita dapat mempromosikan saat berada di Swiss,” tutur politisi Golkar dapil Minut-Bitung ini, sambil  meminta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ronald Sorongan dapat mempersiapkan apa-apa saja yang akan dibawa pihaknya ke Swiss.

Diketahui Cindy Wurangian  adalah satu anggota DPRD Sulut yang akan berangkat ke Swiss masuk dalam Tim I bersama Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo, Ferdinand Mangumbahang dan Teddy Kumaat.

Penulis : Mekar Salindeho

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020