Ivan Lumentut : 1.000 Relawan Akan Masuk ke 504 Lingkungan Perangi Narkoba

MANADO — Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Manado, AKBP Reyno Bangkang melantik pengurus Relawan Anti Narkoba di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Kamis (3/9/2020).

Menurut Ketua Relawan Anti Narkoba Kota Manado, Kristo IF Lumentut, mengaku bersyukur dipercayakan melaksanakan tugas mulia membantu pemberantasan narkotika dan obat-obat terlarang.

“Kami sementara menyusun program-program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan tidak hanya kegiatan seremonial belaka,” ujar Kristo.

Baginya, berharap lewat program kerja yang akan menyasar semua wilayah bisa menciptakan generasi muda Kota Manado yang bebas dan selamat dari ancaman narkoba.

“Target awal, 1.000 Relawan Anti Narkoba di Kota Manado. Namun, dengan program kerja yang sementara dimatangkan, kita mengharapkan lebih dari 1.000 relawan bisa bersama-sama memerangi narkoba di 504 lingkungan se-Kota Manado,” bebernya.

Sementara, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Manado, AKBP Reyno Bangkang mengapresiasi gerakan yang diinisiasi sejumlah anak muda di Kota Manado untuk menjadi relawan anti narkoba.

Tampak hadir dalam pelantikan, Asisten I Setda Kota Manado Heri Saptono dan Asisten II Recky Sondakh. (swb).