Vaksinator Polda Sulut dan Polres Sangihe, Bantu Pemerintah Tingkatkan Persentase Vaksinasi

Kapolres Sangihe AKBP Denny Wely Wolter SIK

Manadoline.com, Tahuna- Polda Sulawesi Utara dan Polres Kepulauan Sangihe gencar melakukan vaksinasi massal. Yang bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi di Provinsi Sulawesi Utara. 

Dan khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe, seperti yang disampaikan Kapolres Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK, jika Polres Kepulauan Sangihe bekerjasama dengan Polda Sulawesi Utara, akan menurunkan tim vaksinator untuk meningkatkan persentase vaksinasi. Dan mendukung pemerintah daerah dalam upaya memenuhi target vaksinasi di awal tahun 2022.

“Untuk sementara ini untuk mendongkrak percepatan persentasi vaksinasi kita sudah menyurati ke polda dan kemungkinan besok besok akan datang empat tim dari Polda dan kita akan sabar ke beberapa titik di daerah kepulauan Sangihe ini, untuk itu juga saya mengimbau kepada masyarakat mari kita melaksanakan vaksin bersama-sama,” katanya.

“Vaksin bukan untuk Polres, untuk TNI bukan untuk Pemda tapi untuk kenyamanan kita dan kesehatan kita masing-masing. Saya berharap kegiatan ini dapat dukungan seluruh lapisan masyarakat terutama yang belum di vaksin untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis,” sambungnya.