AA Serap Aspirasi di Bailang, Warga Keluhkan Lampu Jalan dan Drainase

MANADO-Setelah melaksanakan reses di Siladen, Senin (9/12/2019) Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw melaksanakan reses
Kelurahan Bailang, Kota Manado.

Sama seperti reses di Siladen, sebelum menyerap aspirasi diawali Ibadah natal Kolom III Gereja GMIM Efata Pangiang, Kelurahan Bailang dipimpin oleh Pdt.Jemmy Dengah Poluakan S.Th.

Dalam sambutan dan renungan Natal, Angouw menyampaikan tentang keteladan Yesus yang relah berkorban untuk umat manusia. Bagi Angouw, makna Natal ini adalah bagaimana kita mensyukuri berkat-berkat yang kita terima selama ini. Demikian juga kita harus menjadi terang bagi keluarga, lingkungan dan masyarakat. Termasuk bagaimana kita menciptakan keamanan dan kenyamanan warga.

Selanjutnya Angouw menyampaikan tentang keteladanan Yesus Kristus yang lahir ditempat yang sederhana. Sehingga bagi Angouw janganlah kita menghadapi Natal ini dengan kemewahan apalagi harus melampaui kemampuan kita, baik secara fisik dan materi yang akan membuat kita akhirnya tidak bersukacita dalam menghadapi Natal.

Sementara dalam lanjutan reses, Angouw menyampaikan program-program DPRD Sulut yang sedang dan akan dilaksanakan, serta menampung berbagai aspirasi masyarakat yang hadir. Reses ini sangat menarik secara dialogis sebab banyak diisi dengan tanya jawab warga yang antusias.

Adapun aspirasi rakyat antara lain, Lampu jalan, Drainase, perbaikan jalan lorong-lorong.

Reses yang dihadiri Lurah Bailang Raymond Rawung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Pelsus Jemaat GMIM Efata Pangiang, Kelompok Lansia. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020