AARS Tuntut Ini, Dijamin Gaji, Tunjangan ASN Manado dan Pala Cair Tepat Waktu

Wawali Manado, Richard Sualang mewakili Wali Kota Andrei Angouw sambutan di Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan tingkat Kota Manado tahun 2021 di Kelurahan Malalayang Dua. [kredit foto: postingan danielandree]

MANADO – Para ASN (Aparatur Sipil Negara) jajaran Pemkot Manado hingga para Pala (Kepala Lingkungan) mulai saat ini tidak perlu ‘cengeng’ lagi soal hak-hak mereka seperti gaji dan tunjangan yang biasanya terlambat dibayarkan.

Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Manado, Richard Sualang (AARS) jamin, dibawah pemerintahan mereka, gaji, tunjangan ASN hingga Pala akan dibayar tepat waktu.

“Sesuai arahan Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw bahwa gaji dan tunjangan para ASN dan Kepala lingkungan diberikan tepat Waktu,” kata Wawali Sualang saat mewakili Wali Kota pada lomba evaluasi perkembangan kelurahan tingkat Kota Manado 2021 di Kelurahan Malalayang Dua, Senin (14/6/2021).

Syaratnya, AARS tuntut pelayanan maksimal dari ASN dan Pala kepada masyarakat. “Kami menuntut pelayanan prima harus diberikan kepada masyarakat. Kita ini pelayan masyarakat, jangan masyarakat yang layani kita,” tegasnya.

Berdasarkan Hasil penilaian tim penilai Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado tahun 2021, kelurahan Malalayang Dua memperoleh Nilai Terbaik untuk segala aspek penilaian yang dilombakan.

“Jangan hanya ada perlombaan ini semua dibuat bagus, justru setelah perlombaan ini semua harus bagus, baik administrasi hingga pelayanan public,” pungkas Wawali. [*/anr]

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020