Ancaman Raski Dicopot dari Ketua Fraksi Golkar, Djelantik : Terima Kasih Ibu CEP

MANADO-Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit angkat suara, terkait pernyataan Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang sempat menyinggung akan adanya pergantian Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut yang saat ini dijabat oleh Raski Mokodompit.

Djelantik Mokodompit

Kader senior Partai Golkar dan juga Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu serta ayah dari anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit saat dikonfirmasi wartawan tak banyak bicara.

“Hanya dua kalimat saja untuk ibu CEP (Christiany Eugenia Paruntu). Salam hangat dari saya. Dan terima kasih Ibu CEP,” tegas Djelantik.

Diketahui, selama ini Djelantik Mokodompit merupakan salah satu kader senior Golkar yang loyal pada kepemimpinan CEP di Golkar Sulut.

Hal ini dibuktikan,Djelantik merupakan salah satu tokoh yang berhasil mengawal kemenangan CEP di wilayah Kotamobagu.Karena saat Pilkada Gubernur, Kotamobagu adalah satu-satunya kabupaten/kota, pasangan CEP-Sehan Landjar menang.

JWS sebelumnya mengeluarkan pernyataan jika Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut layak dipegang James Arthur Kojongian (JAK). (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020