Majelis Taklim Khairunnisa dan Ar-Rahma Resmi Dilantik KUA Mapanget

Jajaran Pengurus Majelis Taklim Khairunnisa Mesjid Sabilal Muhtadin Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget bersama Ketua BTM usai acara pelantikan. (Foto:istimewa)

MANADO – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mapanget, Husnan Yoyatan,SH,MHI melantik jajaran pengurus Majelis Taklim Khairunnisa dan Ar-Rahma Masjid Sabilal Muhtadin Kelurahan Buha, Minggu (11/04/2021).

Dalam sambutannya, Yoyatan berharap pengurus yang sudah dilantik dapat bekerja maksimal membangun Ukhuwah Islamiyah terutama dalam melakukan pembinaan umat.

“Pengurus harus bekerja penuh tanggung jawab, semata-mata berharap ridho Allah SWT,” ungkapnya.

Kehadiran kedua Majelis Taklim tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari Ketua Badan Takmir Masjid Sabilal Muhtadin, Ahmad Latala,SH.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Khairunnisa, Fitri Poli,S.Pd menuturkan kehadiran Majelis Taklim Khairunnisa, salah satu program utamanya adalah pemberantasan buta huruf Al-Qur’an.

“Salah satu program kami, mempererat Ukhuwah Islamiyah dan memberantas buta huruf Al-Qur’an,” tuturnya.

“Sebelumnya sudah ada ibu-ibu yang belum bisa membaca Al-Qur’an, namun sekarang sudah bisa,” tambahnya.

Dirinya juga mengapresiasi peran ibu-ibu dalam kegiatan Majelis Taklim, termasuk acara pelantikan yang dilakukan berkat swadaya dari ibu-ibu.

“Insya Allah ke depan kita semua bisa bertemu dalam kegiatan Majelis Taklim selanjutnya, bersilaturahmi bersama. Dalam rangka menyambut Ranadhan saya memohon maaf lahir Bathin. Semoga kita semua diberi kesempatan menjalankan ibadah puasa. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020