Tanpa Protokoler Tiba di Sekretariat, First Lady Manado akan Lanjutkan Program TP-PKK era JPAR

Ketua TP-PKK Kota Manado, Ny. Irene Angouw-Pinontoan saat meninjau fasilitas Rumah Pintar dalam kunjungan perdana di Kantor Seretariat PKK.

MANADO – Sejumlah pengurus TP-PKK Kota Manado spontan terkejut. Mobil putih yang masuk halaman kantor sekretariat di Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang ternyata ketua mereka, Ny. Irene G. Angouw-Pinontoan.

Decak kagum ibu-ibu pejabat itu karena tak menyangka ketua mereka datang ke sekretariat, Rabu (12/5/2021) mengemudikan mobil sendiri tanpa protokoler, layaknya istri seorang kepala daerah. Turun dari mobil langsung menyapa sopan seluruh pengurus TP-PKK Manado yang sudah stand by dari awal.

“Harapannya, TP-PKK Kota Manado dapat terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas di segala bidang kehidupan bermasyarakat,” kata istri tercinta wali kota Manado, Andrei Angouw.

Diakui sejumlah pengurus, Ny. Irene Angouw-Pinontoan begitu perhatian dan antusias saat meninjau lokasi rumah pintar, bangunan serta fasilitas kantor sekretariat peninggalan mantan Ketua TP-PKK Manado yang lama, Prof. Julyeta P.A Runtuwene (JPAR).

“Program yang sudah ada akan dilanjutkan, baik kegiatan PKK Pokja 1- 4, rumah pintar, kursus – kursus, Paud untuk anak-anak, terlebih untuk masyarakat menengah kebawah, ataupun program-program lain yang menyentuh masyarakat Kota Manado,” kata First Lady Manado saat berdiskusi dengan salah satu pengurus Rumah Pintar.

Hanya saja, dia berjanji, yang masih kurang untuk menunjang program PKK akan dilengkapi, terlebih khusus rumah pintar. “Akan disediakan untuk membantu kelancaran program dan kegiatan yang ada di PKK dan khususnya untuk Rumah Pintar,” ujarnya. (anr)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020