13 Anggota DPRD Sulut Gagal Kembali ke Gedung Cengkih

MANADO-Rapat pleno Rekapitulasi Penghitungan dan Penetapan Perolehan Suara hampir selesai dilaksanakan oleh KPU Provinsi, setelah pesta demokrasi pada 17 April 2019 lalu.

Gedung DPRD Sulut

Khusus untuk calon anggota DPRD Sulut, sudah dapat dipastikan siapa figur 45 anggota DPRD Sulut periode 2019-2024 yang terpilih.

Nah, dari data yang dirangkum manadoline. com, ternyata ada 13 legislator DPRD Sulut hampir pasti angkat koper dan tak kembali ke Gedung Cengkih.

Anggota DPRD Sulut tersebut adalah Marthen Manopo, Eddyson Masengi,
Yudi Moniaga, Nori Supit, Ferdinand Mangumbahang, Amir Liputo, Jeanny Mumek, Rita Lamusu, Teddy Kumaat, Siska Mangindaan, Hanafi Sako, Affan Mokodongan dan Noldy Lamalo.

Selain itu juga ada tiga legislator gagal menjadi wakil rakyat dan senator. Yaitu James Karinda caleg DPR RI, Dicky Makagansa ke DPRD Sangihe serta Meiva Salindeho ke DPD RI.

Sementara itu, anggota DPRD Sulut yang masih dipercayakan oleh rakyat yakni Andrei Angouw, Netty Agnes Pantouw, Wenny Lumentut, Sjenni Kalangi, Inggried Sondakh dan Ayub Ali.
Sementara dua legislator, Stefanus Vreeke Runtu dan Ferdinand Mewengkang memilih pensiun karena tak maju mencalonkan diri di Pileg. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020