3 KK Korban Kebakaran di Tompaso Baru, MEP Salurkan Bantuan

Rumah tiga keluarga di Tompasobaru tinggal puing akibat peristiwa kebakaran, Senin (10/2/2020)

TOMPASO BARU – Di tengah perasaan miris melanda tiga KK (Kepala Keluarga) korban peristiwa kebakaran, Senin (10/2/2020) sekitar pukul 21:00 Wita di Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru, mendadak raut wajah mereka berubah terharu.

Pasalnya, Selasa (11/2/2020) tadi mereka tiba-tiba mendapat uluran tangan dari Ketua PMI Minsel, Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Wanita cantik yang didaulat partai Golkar menjadi bakal calon Bupati Minsel ini memberikan bantuan karena kepeduliannya terhadap korban kebakaran tersebut.

Bahkan bantuan berupa beras tiga karung, air mineral, Supermi, minyak goreng, dan kebutuhan dapur lainnya serta pakaian bekas layak pakai itu diserahkan langsung MEP kepada ketiga keluarga tersebut. 

MEP mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk krpedulian dirinya terhadap korban kebakaran.

“Apalagi satu dari tiga korban merupakan warga Minsel. Kita sangat peduli, tiga rumah yang rata dengan tanah barang berharga serta dokumen mereka tidak bisa diselamatkan karena amukan api begitu besar,” katanya.

Para korban merasa terharu atas bantuan yang diberikan. Dia mengucapkan terima kasih kepada MEP yang mengulurkan bantuannya. “Terima kasih banyak atas bantuannya,” kata mereka. (dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020