344 Paket Bansos Tahap II Kelurahan Winenet Dua Disalurkan

Penyaluran Bansos oleh Lurah Winenet Dua Kecamatan Aertembaga. (Foto: Herry Manado Line)

BITUNG – Sebanyak 344 paket bantuan sosial (Bansos) berupa 10 kg beras, 1 karton mie instan dan 10 kaleng ikan kaleng tahap dua di Kelurahan Winenet Dua Kecamatan Aertembaga mulai disalurkan, Kamis (11/06/2020).

Dari pantauan di lapangan, panyaluran tersebut dilakukan pihak kelurahan kepada masyarakat terdampak akibat Covid19, yang namanya masuk dalam daftar penerima Bansos tersebut.

Lurah Winenet Dua, Syul Yain Dotulong mengatakan, untuk penyaluran bantuan sebanyak 344 kepala keluarga, akan diupayakan tersalur hari ini (Kamis, red) juga. “Begitu masyarakat yang namanya masuk dalam daftar penerima bantuan datang langsung diserahkan. Tapi sebelumnya aparat kelurahan baik RT dan Kepala Lingkungan sudah menginformasikan kepada masyarakat penerima,” kata Dotulong.

Dalam penyaluran lanjut Dotulong tetap memperhatikan protap kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. “Wajib mengikuti protap kesehatan. Dan masyarakat yang belum menerima sudah bisa mengambil langsung ke kantor kelurahan,” tandasnya.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020