ADM Ditangkap KPK, Ini Kata Hamka Kady

MANADO-Tertangkapnya anggota DPR RI  asal  Sulawesi Utara, Aditya ‘Didi’ Moha ( ADM) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK), karena kasus penyuapan kepada Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Sabtu (7/10/2017), ditanggapi Plt Ketua PG Sulut Hamka B Kady.

Hamka B Kady saat memberikan pernyataan kepada wartawan didampingi Sekretaris DPD I Golkar Sulut Eddyson Masengi.

Kepada wartawan, Hamka menyatakan, Partai Golkar Sulut belum mengambil langka terkait penangkapan ADM oleh KPK. “Saya hanya mengetahui lewat medsos. Untuk mengetahui kebenarannya saya harus ke Jakarta,” tegas Hamka usai memimpin rapat DPD I Partai Golkar Sulut di Kantor  Golkar Sulut di Jalan Martadinata Dendengan Luar.

Hamka pun mengatakan, jika sudah ada di berita TV itu bukan hoax. Tertangkapnya ADM, Hamka mengaku prihatin atas apa yang menimpa kadernya.

“Mudah-mudahan apa yang dialami ADM tidak menimpa kader parai Golkar yang lain,” ungkap Hamka. Sementara itu, ketika disinggung  apakah DPP sudah menghubungi yang bersangkutan dan sikap apa yang akan diambil oleh DPP Partai Golkar.

Kepada awak media, Hamka menyatakan, DPP belum mendapatkan kontak dari yang bersangkutan dan juga mengambil sikap.

“DPP belum bersikap apa apa. Sebab belum melihat kondisi riilnya. Kalau sudah ditetapkan sebagai tersangka nanti bagian hukum yang mengkaji.  Yang bersangkutan juga bisa meminta pendampingan hukum pada bagian hukum partai,”aku Hamka. Sembari mengakui dirinya berusaha menghubungi ADM  tapi belum ada berita. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020