Anak Usia 7 Tahun asal Bitung Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bitung, dr. Jeaneste Watuna, M.Kes, Dk.(foto: Herry)

BITUNG – Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung kembali merilis ada ketambahan 1 orang terkonfirmasi positif virus corona, Rabu (13/05/2020).

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung Franky Ladi melalui Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bitung, dr. Jeaneste Watuna membenarkan adanya ketambahan pasien positif Covid-19 asal Kota Bitung. “Sesuai informasi yang kami terima dari Gugus Tugas Covid-19 Propinsi Sulut, bahwa pasien positif Covid-19 asal Kota Bitung bertambah satu orang usai menjalani proses pemeriksaan,” ungkap Watuna.

Lebih jauh dijelaskan Watuna, pasien 82 adalah seorang perempuan, berusia 7 tahun asal Bitung. “Yang bersangkutan kontak erat resiko tinggi dengan Pasien 37, 38 dan 64. Saat ini sedang dalam proses isolasi di RS Teling Manado,” beber Watuna.

Masih menurut Watuna, kendati sudah dinyatakan positif Covid-19, tapi pasien 82 tidak terlihat adanya gejala-gejala telah terpapar virus corona. “Walaupun sudah dinyatakan terkornfirmasi positif melalui hasil pemeriksaan laboratorium (Swab/PCR), namun anak ini tidak menunjukkan gejala Covid-19 dan saat ini sedang melakukan karantina/isolasi di RS TNI Angkatan Darat Wolter Monginsidi Teling,” tandas Watuna.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020