ASPEMO Resmi Dideklarasikan di Jakarta, Jeane Rondonuwu Korwil Sulawesi

Sekretaris IWO Sulut, Jeane Rondonuwu didaulat menerima tumpengan HUT Ketua DPP IWO, Jodhi Yudono di sela-sela Mubes IWO ke-I di Jakarta.

JAKARTA – Musyawarah Bersama (Mubes) I Ikatan Wartawan Online (IWO) yang digelar selama dua hari, 8-9 September 2017, sukses digelar.

Dalam mubes IWO, juga telah terbentuk Asosiasi Pemilik Media Online (ASPEMO) yang diprakarsai oleh Iskandar Sitorus, Mohammad Gunawan Abdillah dan Ahmad Rifai.

Dari hasil rapat digelar hingga Minggu dinihari (10/9/2017), terbentuklah susunan pengurus ASPEMO yang diketuai oleh Iskandar Sitorus,

Sekretaris Umum Muhammad Gunawan Abdillah dan Bendahara Umum Muhammad Rifai serta sejumlah Koordinator Wilayah di seluruh Indonesia.

Dari sejumlah media yang hadir terkumpul 41 perusahaan media menjadi pendiri ASPEMO .

Selain struktur para koordinator wilayah (Korwil) mewakili berbagai daerah di Indonesia.

Sementara Sekjen IWO Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Muhammad Samin dipercaya untuk menjadi Korwil Sumatera yang menaungi Aceh, Sumatra Utara, Riau, Sumsel, Sumbar, Jambi, Bangka Belitung dan Bengkulu.

Untuk Korwil Sulawesi dipercayakan kepada Jaena Rondonuwu yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, Sulut, Gorontalo, Sulteng.

Korwil Kalimantan dipercayakan kepada Kundori, S.sos yang meliputi Kalbar, Kalteng, Kalsel, Kaltim dan Kalimantan Utara. Untuk wilayah timur yakni Maluku, Ternate, Bali, NTB, NTT.

Sementara untuk wilayah Jawa yakni DKI, Jateng, Jabar, Jatim, Banten dan Jogjakarta koordinator wilayah dipercayakan kepada Muhammad Gunawan Abdillah.

Untuk kepulaan Riau dan Batam, dipercayakan kepada Azli Rais. Korwil Papua di ketuai oleh Herbert Purba yang juga adalah pemilik kobarpapua.com meliputi Provinsi Papua dan Papua Barat. (ML-001)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020