Bahas Hal-hal Teknis, JS Hadiri Rakornis IMI se-Indonesia

Ketua IMI Sulut saat menghadiri Rakornis IMI diJakarta.

RATAHAN — Kegiatan tahunan Rapat Koordinasi (Rakornis) Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2019 se-Indonesia, dihadiri langsung Ketua IMI Sulut James Sumendap SH, di Jakarta Kamis (10/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut menurut JS nama akrab Ketua IMI Sulut, membahas hal-hal teknis berkaitan dengan program IMI se-Indonesia diberbagai bidang olahraga otomotif.

“Ada berbagai hal teknis yang dibahas dalam kegiatan Rakornis IMI. Hal-hal teknis tersebut berupa program IMI yang berkaitan langsung dengan otomotif,” terang Sumendap.

Ketum IMI Sadikin Aksa foto bersama Ketua IMI Sulut James Sumendap SH.

Sementara itu, admin Sekretariat IMI Sulut Hendra Paat menyampaikan menjelaskan keikutsertaan Ketum IMI Sulut dalam rakornis ini, merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sinkronisasi program-program otomotiv, termasuk regulasi teknis baik bidang Mobil (R4) maupun Motor (R2), serta peraturan organisasi, yang up to date, baik dari pusat hingga Daerah.

“Penerapannya jelas untuk kemajuan Otomotiv di Indonesia, khususnya Sulawesi Utara,” jelas Paat.

Dilain pihak, Sekretaris IMI Sulut Christian Egam menambahkan, untuk Sulawesi Utara sendiri, selalu menjadi bagian terpenting dalam hal keikutsertaan pada Rakornis IMI sendiri, karena erat kaitannya dengan berkembang dan majunya Dunia Otomotiv di Daerah.

“Banyak program-program strategis yang dibahas bersama dalam memajukan otomotiv Sulut, yang selanjutnya dituangkan dalam program teknis kemudian diusulkan, dengan harapan Sulut selalu menjadi bagian terpenting dalam mencetak Prestasi secara Nasiona dan Bahkan Global,” tambah Egam. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020