Banjir Hadiah Puluhan Juta, Pendaftaran Lomba Futsal Antar Wartawan Dibuka Pekan Depan

Tampak foto bersama Sekda Bart Assa, Asisten I Pemkot Micler Lakat, Kepala Inspektorat Pemkot Manado Hans Tinangon, Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwne, Ketua IWO Manado Anto Reppy dan tim yang akan tampil dipembukaan laga perdana Jurnalis Futsal Competition 2018 yaitu Jurnalis Pemkot Manado dan Jurnalis Mitra Hebat.

Tampak foto bersama eks Sekda Kota Manado Bart Assa, Sekda Micler Lakat, Kepala Inspektorat Pemkot Manado Hans Tinangon, eks Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene, Ketua IWO Manado Anto Reppy dan tim yang akan tampil dipembukaan laga perdana Jurnalis Futsal Competition tahun 2018 yaitu Jurnalis Pemkot Manado dan Jurnalis Mitra Hebat.

MANADO –  Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado dalam rangka mendukung pelaksanaan iven tahunan Pemerintah Kota Manado ‘Manado Fiesta 2019’, akan menggelar lomba futsal antar wartawan se-Sulawesi Utara.

Dimana, pendaftaran peserta lomba mulai dibuka pekan depan dan tidak hanya dibatasi peserta dari kalangan wartawan. Tapi juga memberi kesempatan kepada orang-orang yang bekerja di perusahaan media (layout, iklan, dll), dan organisasi/komunitas media, untuk bertarung memperebutkan piala bergilir Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Terkait iven ini, selaku Ketua Panitia lomba futsal, Frangky Mohede menyampaikan kegiatan lomba futsal ‘Road to Manado Fiesta 2019’ dipastikan lebih meriah dibandingkan tahun lalu.

“Untuk lomba kali ini, selain futsal, ada juga penilaian untuk yel-yel masing-masing tim. Sementara untuk hadiah sudah disediakan uang sejumlah puluhan juta plus trophy dan juara satu akan mendapatkan piala Walikota Manado,” terang Mohede.

Terpisah, Ketua IWO Kota Manado Agriyanto Reppy menjelaskan perhelatan iven lomba futsal antar wartawan termasuk para pekerja di perusahaan media, selain bertujuan untuk menyukseskan iven akbar Manado Fiesta 2019, juga sebagai alat untuk mempereratkan hubungan kekerabatan antar wartawan se-Sulut.

“Salah satu cara untuk membangun hubungan silahturami antar jurnalis yaitu dengan menggelar iven lomba futsal antar wartawan. Seperti tahun lalu, namun kali ini lebih meriah dengan jumlah hadiah yang lebih banyak. Sebab itu, saya undang teman-teman jurnalis maupun yang bekerja di perusahaan media, organisasi media, untuk mendaftarkan diri, berparitisipasi dalam iven lomba futsal antar wartawan ‘Road to Manado Fiesta 2019’,” tutup Anto, sapaan akrabnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020