CS-WL Resmi Kantongi Surat Rekomendasi DPP PDIP Untuk Pilwako Tomohon

TOMOHON-Akhirnya Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut resmi mengantongi Surat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilwako Kota Tomohon 9 Desember nanti.

Surat Romendasi kepada paslon ini  disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalu live streaming.

Kepada wartawan, Selasa (11/8/2020), Caroll Senduk sebagai calon Wali Kota  menyatakan, jika dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan DPP PDI Perjuangan.

“Kami berdua mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena telah menerima surat keputusan untuk menjadi calon wali kota dan calon wakil wali kota di Kota Tomohon. Dan kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dan Ibu Puan Maharani,”ucap Senduk.

Lanjut Senduk, amanah yang diberikan oleh Megawati akan
diperjuangkan untuk memenangkan Pilkada yang ada di Kota Tomohon.

“Semua tentu untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Kota Tomohon,” kata Senduk.

Hal yang sama diungkapkan calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut.

“Saya walaupun di 02, saya merasa nyaman. karena saya sangat mengenal karakter daripada Pak Carol. Saya hanya ingin sampaikan, saya hanya berpegang pada satu prinsip barang siapa setia terhadap perkara kecil, ia pun akan setia pada perkara besar,” jelas WL di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut.

“Saya yakin Pak Carol sudah menyelesaikan persoalan kecil dalam rumah tangga. Tentu dia siap mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon,” tutur WL. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020