Dapat Delegasi Menpora, LSP U-14 Sukses, Tinangon Pesiapkan U-9 Region Manado

Ketua Panitia LSP U-14 Piala Menpora, Hans Tinangon meyerahkan trophy tetap pemenang ke III
Ketua Panitia LSP U-14 Piala Menpora, Hans Tinangon meyerahkan trophy tetap pemenang ke III

MANADO – Setelah sukses menggelar Liga Sepakbola Pelajar Usia 14 tahun (LSP U-14) Piala Menpora 2017 dengan kemenangan PS Manado untuk seri Kota Manado.

Ketua Panitia, Hans Tinangon kini akan mempersiapkan LSP khusus U-9. Ini disampaikan Tinangon saat membawakan laporan panitia di penutupan final LSP U-14, Selasa (23/5/2017) di lapangan Yonif 712/Wiratama, Teling.

“Kebetulan saya sudah mendapat surat delegasi dari Menpora. Jadi kami akan bicarakan lagi dengan panitia untuk mempersiapkan LSP U-9,” kata Tinangon.

Menurut pejabat Pemkot Manado yang juga pemerhati olahraga sepakbola ini, saatnya dunia sepakbola Kota Manado bangkit setelah lama mati suri.

“Kami pemerintah, melalui program-program Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota siap mensupport dan membantu lewat Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado,” tandas pejabat senior yang saat ini menjabat Kepala Inspektorat Manado ini.

Dia berharap, semua pelatih perkumpulan sepakbola Kota Manado, para Coach untuk terus mematangkan persiapan pemain-pemain bola usia muda menghadapi LSP U-9 nanti.

“Semua stakeholder, maupun para pemerhati olahraga sepakbola agar bersama-sama membangkitkan kembali olahraga sepakbola Manado. Tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kompenen yang sudah mensukseskan LSP U-14 ini hingga selasai. Semua kekurangan panitia, kedepan kami akan benahi,” pungkas Tinangon. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020