Di Manado Fiesta 2019, Carnaval Of Light, Atraksi Laut dan Udara Siap Hibur Warga Manado

MANADO – Persiapan menghadapi iven berskala internasional Manado Fiesta 2019 semakin dimatangkan. Buktinya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut kumpulkan jajaran bersama pihak terkait mengadakan rapat perdana Manado Fiesta, Senin (18), bertempat di Gedung Serbaguna Pemkot Manado.

Dalam rapat yang perdana ini, selain dihadiri Walikota Vicky Lumentut yang didampingi Wawali Mor Bastiaan, turut juga dihadiri Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone dan Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Correta Kapojos selaku pimpinan rapat.

Walikota Vicky Lumentut menyampaikan dalam gelaran Manado Fiesta tahun ketiga ini akan menampilkan event carnaval of light dan atraksi laut dan udara yang diyakini bakal meriah dan menghibur wisatawan dan masyarakat kota Manado.

“Terimaksih Ketua Umum Panitia penyelenggara Ibu Correta Kapojos, yang memimpin rapat perdana persiapan penyelenggaraan Manado Fiesta 2019. Saya berharap semua element panitia bersama stoke holder pariwisata dan masyarakat Manado bisa bersama-sama mendukung suksesnya iven Manado Fiesta,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Sementara, Ketua Umum Panitia Correta Kapojos mengatakan pelaksanaan event akbar Manado Fiesta 2019 ini akan dibuat lain dari sebelumnya. Yang mana seperti yang sudah disampaikan pak Walikota, akan mengusung konsep Carnaval Of Light serta atraksi di laut dan udara.

“Tentunya kali ini, kami lebih mengedepankan partisipasi masyarakat dalam kegiatan akbar Manado Fiesta 2019, dengan mengusung konsep 7F, yakni Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying dan Faith,” terang Kapojos.

Hadir dalam rapat itu, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, Forkopinda Kota Manado, Pejabat Eselon II, III dan IV, Staf Khusus Walikota Manado, serta para Undangan. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020