Didampingi DPC dan Fraksi Demokrat, Mor Bastiaan Resmi Daftar Calon Walikota Manado

Mor Dominus Bastiaan, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Manado di Partai Demokrat. (foto:hcl)

MANADO – Mor Dominus Bastiaan mendatangi hotel aston, Selasa (14/01/2020) tempat pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari Partai Demokrat, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Manado dalam Pilkada 2020.

Kedatangan Mor Dominus Bastiaan, didampingi Ketua Partai Demokrat Manado, Noortje Henny Van Bone, dan legislator Lily Walanda serta anggota fraksi Demokrat di DPRD Kota Manado.

“Saya hadir sebagai kader Partai Demokrat, dimintakan untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado. Terima kasih atas penghargaan yang luar biasa diberika kepada saya,” ungkapnya, mengawali pendaftaran.

Ketua DPC Partai Demokrat, Noortje Henny Van Bone dan Legislator Manado Lily Walanda mendampingi Moor Dominus Bastiaan saat mendaftar bakal calon Walikota Manado. (foto:hcl)

Kedepan, ada proses dari tim penjaringan yang menurutnya harus dipenuhinya sebagai kader. Dirinya menyakini, semua proses dan perjuangan bersama di daerah ini untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado.

Mor Dominus Bastiaan yang juga menjabat Wakil Walikota Manado saat ini, menyampaikan apresiasinya yang luar biasa kepada DPC dan fraksi Partai Demokrat yang terus mendorongnya maju sebagai calon Walikota Manado.

“Terima kasih kepada DPC dan Fraksi Partai Demokrat dan tentu kita semua tahu bahwa Partai Demokrat sudah dua kali memenangkan Pilkada di Kota Manado, termasuk saya yang dipercayakan sebagai Wakil Walikota Manado mendampingi Walikota Bapak GS Vicky Lumentut. Apabila partai berkenan, saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Manado untuk periode mendatang,” ujarnya.

Pendaftaran Mor Dominus Bastiaan, diterima oleh Ketua Tim Penjaringan, Michael Kurniawan bersama Sekretaris Tim, Royke Anter beserta anggota tim Tine Tumigolung, Eman Suherman, Didi Safii, Ari Pulukadang dan Yoab Palilinga.

Menariknya, kadatangan Mor Dominus Bastiaan yang menggenakan pakaian kebesaran partai didampingi juga oleh 11 PAC Partai Demokra se Kota Manado dan disambut hangat kader partai. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020