Dilantik, Pengurus Badan Takmir Masjid Sabilal Muhtadin Buha Siap Bekerja

Pelantikan Pengurus Badan Takmir Masjid Sabilal Muhtadin (BTM) Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget. (Foto:ist)

MANADO – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mapanget, Hi Yusnan Yoyatan,SHi,MHi melantik pengurus Badan Takmir Masjid Sabilal Muhtadin (BTM) Kelurahan Buha, Sabtu (27/02/2021).

Usai dilantik, Ketua BTM, Ahmad Latala,SH menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus yang baru saja dilantik serta kepada pengurus keimaman, dan semua jamaah Sabilal Muhtadin yang hadir.

Ahmad mengatakan pelantikan ini adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT serta kepada seluruh jamaah.

“Kami akan melanjutkan program BTM dan pengurus yang ada, sesuai dengan bidangnya masing-masing, setelah dua bulan digodok,” kata Ahmad.

Dia menuturkan, setelah pelantikan pihaknya akan segera bekerja melanjutkan pembangunan fisik dan mental jamaah, dan akan mengikuti pelatihan kepemimpinan Dewan Masjid Indonesia serta program-program lainnya.

“Terima kasih atas kerjasamanya semoga periode kedua ini lebih baik dan semoga selalu mendapat petunjuk Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu Dewan Penasehat BTM, Hi Ulyas Taha yang juga Kepala Bidang Bimas Islam Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara ini, mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepengurusan yang baru saja dilantik.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat bekerja, apalagi komposisinya saya lihat orang-orang hebat yang terdiri dari berbagai latar belakang yang luar biasa,” ucapnya.

Diketahui, pelantikan Badan Takmir Masjid Sabilal Muhtadin (BTM) Kelurahan Buha yang dilakukan di halaman Mesjid Sabilal Muhtadin, menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020