Disambut Ribuan Warga di Kantor Bupati, ROR-RD Tiba Menggunakan Bendi

(Bupati Kabupaten Minahasa Royke O. Roring, saat melayani keinginan masyarakat untuk berfoto bersama)

TONDANO – Kemeriahan masyarakat Minahasa dalam menyambut pemimpun baru, terlihat sangat besar, sejak hari pelantikan hingga hari ini (25/9/2018), saat Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-20123 Royke O. Roring dan Robby Dondokambey datang memasuki kantor Bupati untuk pertama kalinya sejak keduanya menjabat, uniknya kedua pemimpin yang baru ini datang menggunakan, alat transportasi tradisional yakni bendi.

(Bupati Kabupaten Minahasa Royke O. Roring, saat melayani keinginan masyarakat untuk berfoto bersama)

Penyambutanpun terlihat sangat meriah hal ini terlihat dari antusias dari Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) bahkan sebagian masyarakat Kabupaten Minahasa, saat menyaksikan keduanya memasuki halaman kantor Bupati kabupaten Minahasa.

” Kami sangat senang dapat melihat langsung Bapak Bupati dan Wakil Bupati menyapa masyarakat Tondano dengan menggunakan bendi menuju ke kantor Bupati. Kiranya ditangan mereka berdua Kabupaten Minahasa akan menjadi lebih baik lagi kedepan,” ungkap Rike (42) Warga Tondano, yang sejak pagi hari menunggu kedatangan sosok idolanya ini. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020