DLR Lepas 12 CJH Mitra di Belang

DLR foto bersama 12 CJH yang akan menunaikan ibadah haji di Mekah.
DLR foto bersama 12 CJH yang akan menunaikan ibadah haji di Mekah.

BELANG — Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE Ak (DLR), diundang khusus 12 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Mitra, untuk melepas mereka menuju ke tanah suci Mekah, dalam rangka menunaikan Ibadah Haji, Selasa (31/7/2018), di Belang.

Pada kesempatan tersebut, DRL mengimbau kepada CJH untuk dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, mulai dari tahap persiapan sampai keberangkatan nanti ke tanah suci Mekah.

“Ikuti semua syarat dan ketentuan yang ada sesuai aturan yang ditetapkan Pemerintah. Jaga kesehatan, jaga kebersamaan dengan baik agar semua proses pelaksanaan Ibadah Haji ini dapat dilalui sebagaimana mestinya.” Imbau Isteri tercinta Bupati Minahasa Tenggara ini.

DLR menyampaikan sambutan kepada 12 CJH di Masjid Al Amin Belang.

Sebagai perhatian dan dukungan terhadap CJH yang akan menunaikan Rukun Islam kelima ini, DRL memberikan bantuan dana dan fasilitas penunjang lainnya. “Semoga menjadi Haji yang mambrur,” harapnya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Mitra sekaligus salah satu Jemaah Calon Haji, Ishak Ntoma memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada DRL selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Terima kasih diucapkan kepada Ibu Bupati Minahasa Tenggara yang sudah hadir memenuhi undangan sekaligus mensuport kami untuk menunaikan iabadah haji,” kata Ntoma.

Kegiatan yang dipusatkan di Mesjid Al’Amin Belang tersebut, dihadiri juga Sekretaris Daerah Drs Robby Nggongoloy ME MSi, Anggota DPRD Kisman Halla, serta sejumlah Pejabat Teras Pemerintah Kabupaten Mitra. (humasmitra/fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020