G Tampi dan Nando, Juara Idol Legislative SulutGo Expo 2020

Tahuna- Perwakilan lomba Idol dari DPRD Sangihe di ajang Legislativ Sulawesi Utara- Gorontalo (SulutGO) Expo ke-VIII yang dilaksanakan di Manado Town Square (Mantos), yakni George Tampi (anggota DPRD Sangihe) dan Juliandro Malaihang (Staf DPRD Sangihe) yang tampil saat lomba mampu “Menghipnotis” pengunjung serta para tamu undangan yang menyaksikan langsung lomba tersebut. 

George Tampi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe saat mengikuti lomba Idol Legeslative SulutGo Expo 2020.

Tampi dalam kesempatannya membawakan lagu berjudul Tahuna. Sedangkan Jiliandro yang mempunyai ciri khas suara merdu, mampu membuat para pengunjung terpukau dengan penampilannya, saat membawakan lagu Tuhan Jaga Dia. Sehingga keduanya meraih hasil gemilang dengan menyabet juara I lomba Idol Legislativ SulutGo Expo ke-VIII. 

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe dari Fraksi Golkar George Tampi.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi saya pribadi tampil di ajang ini. Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sangihe tentunya sangat berterima kasih kepada panitia maupun juri yang telah memberikan penghargaan ini. Yang pasti saya sudah memberikan yang terbaik serta berpartisipasi dalam agenda Legislativ SulutGO Expo ini,” ungkap Tampi.

Hal senada dikatakan Jiliandro staf di DPRD sangihe saat ditemui terpisah.

“Tidak menyangka antusias masyarakat pengunjung mantos saat saat tampil mengapresiasi saya. Saya sangat berterima kasih dan juga kepada teman- teman sekerja serta masyarakat Sangihe yang hadir memberikan suportnya saat perlombaan,” ungkap Nando sapaan akrabnya.

Staf DPRD Sangihe Jiliandro Malaihang.

Sementara itu Kabag Persidangan Perundang- undangan dan Humas Setwan Sangihe, Ronal Lumiu mengatakan ini merupakan prestasi kedua kalinya dalam pegelaran hajatan ini, karena di Tahun 2019 lalu utusan Sangihe juga berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba Idol Legislativ SulutGO Expo.

“Tentunya prestasi ini menjadi kebanggan sendri bagi DPRD Kabupaten Sangihe. Dan ini akan terus dipertahankan pada iven yang akan datang,” pungkas Lumiu.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020